welcome to my blog

assalamualaikum...
ahlan wa sahlan ya akhi ya ukhti...

Sabtu, 20 Desember 2008

CINTA....

Kaum lelaki sering mempersoalkan kelemahan wanita karena sering mengalirkan air mata. Tetapi, segagah-gagah dan perwiranya lelaki, sadarlah bahwa suat hari nanti mereka juga akan mengalirkan air mata syahdu karena satu perkara kecil yaitu karena CINTA. Alangkah misterinya cinta seorang wanita yang dianggap lemah sehingga boleh mengalirkn air mata seorang wira! Aneh, ttapi itulah hakikatnya...
Mereka yang cintanya selalu dibalas, kurang mengerti perasaan cinta sebenarnya..~khan~
Setiap orang punya rasa cinta...tapi tak semua orang dapat merasai cita..
Setiap orang pernah bercinta...tapi tak semua mamu mengecapi bahagia...
Ketika sebuh cinta mengngkapkan suat kejujuran, dia tidak akan berbohong. Tidak akan ada sebuah konspirasi untuk mendahulukan sebuah nafsu untuk memiliki. Tidak akan ada sebuah harapan untuk mendapatkan sebuak kebahagiaan. Tetapi hanya akan mendambakan untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk memberikan sesuatu yang lebih berharga.
CINTA itu adalah perasaan yang MESTI ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit. Bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang TERCELA. Tetapi jika ia jatuh pada tanah yang subur, disana akan tumbuh kesucian hati, keikhlasan, serta budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.
~HAMKA~

Tidak ada komentar:

map neyyy