welcome to my blog

assalamualaikum...
ahlan wa sahlan ya akhi ya ukhti...

Jumat, 12 Desember 2008

mahabbatiy...

Sebuah cinta datang

Ingin kusambut

Dengan mata berbinar

Bibir terkembang

Lengan telentang

Tapi...

Tak pantas

Sungguh tak pantas

Aku hanya sisa dari cinta

Aku hanya cinta yyang terbuang

Aku hanya kasih yang terlunta

Hingga...

Kuusir cinta itu

Kubuang rasa itu

Biar pedih, biar perih, biar luka

Tak apa

Karena...

Aku bukanlah pecinta

Dan tak pantas tuk dicinta....



Tanpa kutanyakan padamu

Apakau kau masih menyayangiku

Aku pun tau jawabannya

Karena kutahu...

Karena kuyakin...

Kau masih setia dengan janjimu

Janji tuk selalu menyayangiku

Sampai kapanpun

Hingga kau hembuskan nafas terakhirmu

Tak perlu kuungkapkan padamu

Bahwa kumasih menyayangimu

Karena kuyakin

Kutahu...

Kau tak ingin dengar dari bibirku

Namun...

Kutahu...

Bahwa kau ingin tahu

Dari tingkah laku

Dan yang kutarikan di hadapmu

Kutahu...

Kau ingin hati suci

Yang menyimpan cinta suci

Tanpa noktah dan noda

Akupun meng-iya-kanmu

Ku akan jaga cintaku

Padamu...

Karena...

Ana uhibbuka li uridu taqrobu Allahu Ta’ala

Kau beri senyum saat ku gundah
Kau beri rimbun saat penuh peleuh
Kau beri bahagia saat ku nestapa
Kau beri sejuk satku rapuh
Kau beri cinta saat...
Ku juga butuh cinta
Engkau Ya Allah...
Engkau yang memberi semua
Engkau yang menciptakan-nya
Engkau yang menaqdirkannya
Menaqdirkan tuk beri semua itu padaku
Engkau yang menciptakanku
Menciptakan aku sebagai satu rusuk dari jiwa Adam-nya
Aku hanya pasrah
Aku hanya peduli pada taqdir-Mu
Taqdir indah-Mu
Aku hanya mengharap ridlo-Mu
Mengharap pula cinta-nya hanya untukku
Cintanya karena mencintai-Mu
Karena kutahu...
Engkau tak sekedar tahu apa yang kuinginkan
Namun juga,... Yang kubutuhkan
Yang kubutuhkan adalah...
CINTA-MU melalui CINTA-NYA

Tidak ada komentar:

map neyyy